Tips bisnis kaos distro pemula modal kecil

Posted on

Jual Baju Distro Grosir – Bisnis kaos distro banyak diminati kalangan anak muda, dikarenakan sesungguhnya biasanya peminat kaos distro adalah anak muda itu sendiri. Jika Anda selagi ini berfikir untuk memulai usaha kaos distro sebaiknya perhatikan beberapa langkah sebagai berikut :

1. Tentukan lokasi

Sebelum memulai usaha kaos distro , Anda wajib memastikan terutama dahulu dimana Anda menjajakan pakaian distro yang dijual. Jika modal Anda cukup besar bisa langsung menyewa lokasi dalam wujud toko atau ruko ditempat strategis atau pusat keramaian, untuk menentukan lokasi toko atau ruko sebaiknya menentukan tempat yang sudah ada banyak penjaja pakaian, dikarenakan kecuali tempat berikut banyak pedagang pakaian bermakna banyak calon customer yang berlalu lalang, barangkali besar dapat berkunjung ke toko distro Anda, dibanding Anda memberanikan diri menyewa ditempat yang belum ada penjaja atau pedagang pakaian dapat berbahaya kegagalan.

Nah bagaimana kecuali Anda menghendaki usaha kaos distro modal kecil tapi tidak bisa sewa toko atau ruko, itu bukan hambatan, Anda bisa menjajakan di lokasi rumah Andapun bisa. Cobalah menjual produk kaos distro ke orang-orang paling dekat disekitar rumah Anda.

Selain Anda bisa menjajakan pakaian distro dirumah Anda, bisa juga menjualnya di lapak pinggir jalan, bazzar, pasar pagi, atau lainnya, kecuali dirasa Anda cukup nyali. Tapi langkah berikut sesungguhnya tidak membutuhkan modal besar.

2. Mencari supplayer produk distro

Setelah Anda menentukan lokasi, setelah itu Anda mulai melacak supplayer produk pakaian distro yang terbaik, misalkan menawarkan produk harga murah atau diskon, mutu pakaian distro yang bagus,  desain atau motif bagus,  dan memiliki keunikan produk.

Setelah perhatikan produknya Anda perhatikan kredibilitas supplayer, apalagi Anda mendapatkannya dari penjaja grosir kaos distro online.

3. Cara Promosi menjual kaos distro

Promosi wajib Anda melaksanakan dalam memulai usaha pakaian distro, bisa memulainya dari mulut ke mulut menawarkan dari kerabat dekat, kawan kerja, tetangga rumah dan lainya. Dan cobalah pemasaran denga manfaatkan sarana internet seperti facebook, twiter, instagram dan juga di web menjual beli perumpamaan tokopedia , bukalapak , olx dan lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *